Rabu, 02 Mei 2018

Ramadhan di Plazainn Kendari by Horison




Ramadhan Kareem


Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, maka Plaza Inn Kendari by Horison tidak ingin ketinggalan dengan ikut serta dalam merayakan dan menjadi pilihan bagi warga serta wisatawan yang ada di Kendari.


Hal ini diungkap oleh General Manager Plazainn Kendari Yusup Maulana Mana, “Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, kami telah mempersiapkan paket spesial yaitu “Ramadhan Kareem” yang dimana pengunjung dapat menikmati semua jenis makanan “all you can eat” yang disediakan oleh Plaza inn kendari  hanya dengan seharga Rp. 69.900,- nett/pax. Selain itu kami juga mempunyai promo untuk paket kamar dengan harga Rp. 599.900,-nett/room/night dengan fasilitas Superior,” ujarnya

 

Di bulan suci ramadhan kami memanjakan pengunjung dengan ilihan menu yang sangat beraneka ragam  seperti Aneka ta’jil buffet, Aneka stall buah, live cooking, Jajanan tradisional dan Makan malam prasmanan. Bukan hanya itu, untuk menarik perhatian konsumen kami juga menyediakan beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung  sembari menunggu waktu berbuka puasa yakni permainan tradisioanal tahun 90an seperti ular tangga, monopoli dan masih banyak lagi.  Paket ini memiliki target para keluarga yang ingin  berkunjung di Kota kendari. Tidak hanya itu Pertunjukan musik akustik akan menghibur pengunjung mulai pukul 17.30 – 21.00 malam. Selain itu kami juga menyediakan Doorprize berupa Voucher menginap yang di undi setiap minggunya. Selain paket berbuka juga terdapat Paket Kamar. Pengunjung bisa menikmati hanya dengan harga Rp 599.900,- termasuk dengan menginap di Superior Room, pilihan makan pagi/ sahur untuk 2 orang. Promo ini berlaku mulai 15 mei - 16 juni 2018.

 

Plazainn Kendari by Horison berada di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Kendari. Menawarkan akomodasi yang nyaman, berdesain modern dan akses WIFI gratis di seluruh areanya. Hotel ini dapat ditempuh sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Haluoleo Kendari.

Plazainn Kendari by Horison akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Kota kendari. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomer telepon hotel kami di 0401 - 3131888, plazainnkendari05@gmail.com, atau langsung datang ke alamat Jalan Antero Hamra No. 57 - 59 Komplex Pier 29.***








0 komentar:

Posting Komentar