Sabtu, 10 Februari 2018

Grand Ballroom Plazainn Kendari By Horison


"Menjadikan momen sekali seumur hidup Anda lebih istimewa"




Untuk pernikahan yang sangat pribadi dengan jumlah undangan maksimal 1.000 orang, Grand Ballroom Lotus di Plazain Kendari by Horison adalah ruangan yang sempurna dan bisa disulap menjadi tempat yang amat sangat indah untuk hari istimewa Anda.

Kami juga menawarkan kesempatan untuk menyelenggarakan akad nikah tradisional atau upacara ritual pernikahan yang sangat istimewa.

Terletak terletak dipusat Kota Kendari. Menawarkan akomodasi yang nyaman, berdesain modern dan akses WIFI gratis di seluruh areanya. Hotel dapat ditempuh sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Haluoleo Kendari. Menjadikan momen sekali seumur hidup Anda lebih istimewa. Grand Ballroom kami memiliki akses tersendiri yang memudahkan pengantin dan tamunya lalui tanpa harus melalui area lobi hotel. Sehingga perayaan pernikahan bisa bejalan tanpa hambatan. Penawaran paket pernikahan di Plazainn Kendari by Horison sudah termasuk kamar Junior Suite untuk bulan madu dan juga kamar untuk keluarga. Silahkan hubungi kami lebih lanjut untuk informasi lebih detail. Atau sampaikan ide pernikahan impian Anda kepada kami di 0853 4222 2093 (Ika)

0 komentar:

Posting Komentar